#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

I want pets!



27.10.11 |

Yap! saya ingin punya peliharaan,, saya butuh hewan peliharaan.. T__T sedari kecil saya selalu punya peliharaan. peliharaan kesayangan saya adalah kucing. dulu saya punya sampai 15 ekor kucing, tapi hanya kucing kampung biasa, but they're clean! kemudian sempat memiliki 1 ekor persia betina dan seekor anggora jantan, dan berkembang biak menjadi 4... dan seterusnya..... sampai akhirnya karena saya memutuskan untuk mengikuti misua ke kotanya, si emak dengan secara tiba2 juga memutuskan untuk menyumbangkan kucing2 kesayangan saya ke teman2 adik saya yg emang sedari dulu ngebet bgt pengen minta kucing..


Hati saya hancur banget melihat mereka pergi satu persatu.. sampai rumah menjadi sepi... arrrrgghhh!! kangen bgt rasanya :( saya bener2 harus punya paling tidak 1 hewan peliharaan nanti di Bali. saya dan misua rencana awalnya akan memelihara anjing pomeranian atau shih tzu. Tapi setelah dipikir-pikir, nanti dia tidak punya teman dirumah kalau saya dan misua sedang bekerja.. atau misalnya harus pulang ke kampung halaman saya di Medan suatu saat. Then.. kita ganti rencana memelihara ikan hias. Ini lebih gampang dari memelihara anjing atau kucing, bisa memelihara 10 ekor sekaligus. And final decision,, kita akan memelihara ikan hias! yaahh,, walaupun rasa hati sebenarnya ingin memelihara sesuatu yang berkaki 4, dan bisa di'uwel2' kalau lagi pengen main.. but it seems so much fun to have an ornamental fish,, we'll see then.. :)


aahhh,, can't wait to move to Bali and have a new pet!

0 comments:

Post a Comment

Neng Aia

My Photo
neng aia cuap-cuap
blog ini lanjutan dr blog saya yg pertama 'Neng-Aia: just the way i feel'.. sebagai media buat nyalurin hobi menulis dengan cuap-cuap semaunya ^^
View my complete profile