#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Kedua



26.10.11 |

ohh,, halaw pipel (read:people)


ini sudah ntah blog yang keberapa yang sudah saya buat. but this is officially become my second Neng Aia's blog setelah bbrp tahun saya tinggalkan.. dan kemungkinan tidak akan dipakai lagi kecuali untuk review-an si 'ayah' yang emang hobinya suka review :)) then.. i have another blog, yang versi english.. entah deh english + grammarnya bener atau salah mah saya ga begitu merhatiin ya.. yang penting nulis aja, sekalian ngelatih english yang engga seberapa ini..


Neng Aia second ini cuma buat numpahin semua isi kepala tapi ga pake mikir,, 'semaunya gue' aja gitu.. beda di blog yg versi english,, kadang pake mikir dulu baru bisa nulis.. heihiehie,,, preett! kalau disini tujuannya mah saya mau nulis suka-suka,, pakai bahasa yang suka-suka... just the way i am and the way i feel aja... pan ga beda jauh dari Neng Aia yg pertama.. just the way i feel :)


Dan sambil mengisi waktu yang sangat-sangat luang setelah akhirnya keluar dari kantor.. haha! finally.. and hopefully bisa dapet kerjaan baru lagi ditempat yang baru nanti.. Amin!


well, semoga bisa terus nulis disini untuk seterusnya... baahh,, kayaknya asik nih.. :))

0 comments:

Post a Comment

Neng Aia

My Photo
neng aia cuap-cuap
blog ini lanjutan dr blog saya yg pertama 'Neng-Aia: just the way i feel'.. sebagai media buat nyalurin hobi menulis dengan cuap-cuap semaunya ^^
View my complete profile